Rabu, 05 Maret 2014

[Drabble] Time Machine


Cast: - Seo Joo Hyun

- Cho Kyuhyun

Other Cast:- Mr.Seo

-Mrs.Seo

- Jung Yonghwa

-and the others

Genre: Romance,sad,hurts

Author:Shin Hana



~Happy Reading~

Seohyun menatap sebuah foto namja dengan tatapan yang nanar. Air mata terus mengalir saat melihat foto namja tersebut. Andaikan saja waktu bisa terulang,Seohyun pasti akan bisa hidup bahagia tanpa terkurung di kamarnya dan menunggu saat ia dinikahkan paksa dengan Yonghwa.

‘Oppa,apakah kau tak merindukanku?? Dimana sekarang kau oppa?? Aku harap kau tak marah lagi padaku,’ batin Seohyun sedih.

Kyuhyun,nama namja di foto tersebut. Kyuhyun adalah namjachingu-nya yang sangat ia cintai. Tapi hubungannya dengan Kyuhyun tidak direstui oleh orang tuanya karena Kyuhyun adalah anak keluarga Cho,musuh berat keluarga Seo. Selain itu,keluarga Seo sudah menjodohkan Seohyun dengan seorang pengusaha muda yang bernama Yonghwa.

Seohyun menghela nafas berat lalu menatap jendela dengan tatapan sedih. Uhhh…ia menyesal telah menolak tawaran Kyuhyun untuk melarikan diri bersama. Andaikan ada mesin waktu,ia ingin memperbaiki kesalahannya. Tapi itu semua sia-sia.

Flashback On

“Hyunnie,lebih baik kita pergi jauh jauh dari keluarga dan memulai hidup bahagia,” pinta Kyuhyun dikala itu.

Suasana saat itu sunyi sekali. Udara dingin karena musim dingin membuat suasana menjadi mencekam. Seohyun memaikan lengannya dan menarik nafas dalam-dalam.

“Mianhae oppa,aku tak bisa meninggalkan keluargaku,” ucap Seohyun sambil menundukkan kepalanya tak berani menatap Kyuhyun.

Kyuhyun hanya bisa menatap Seohyun dengan kecewa. Perlahan ia meninggalkan Seohyun dengan air mata yang mengalir di pipinya.

Flashback Off

Sejak saat itu,Seohyun tak bertemu dengan Kyuhyun lagi. Saat Seohyun datang ke rumah Kyuhyun,keluarga Cho membentak Seohyun dan menyalahkan Seohyun karena Kyuhyun kabur dari rumah. Dan saat itu juga,Seohyun dikurung di kamar oleh orang tuanya dan tidak diperbolehkan keluar kecuali untuk makan dan mandi.

Seohyun menyesal karena tak menyetujui permintaan Kyuhyun. Jika ada mesin waktu,Seohyun ingin masuk ke dalamnya lalu kembali ke masa waktu itu. Tapi itu semua mustahil karena manusia tak akan bisa kembali ke masa lalu dan hanya bisa merenungi kesalahan.

Seohyun tiba tiba berdiri lalu menyiapkan koper lalu memasukkan pakaiannya ke dalam koper tersebut. Yah,mungkin ia tak bisa kembali ke masa lalu dengan menggunakan mesin waktu tapi yang bisa ia lakukan hanya memperbaiki kesalahannya.

“Mianhae appa dan eomma,” ucap Seohyun pelan. “Aku sangat menyayangi kalian tapi aku berhak menentukan kebahagiaan-ku sendiri. Mianhae..”

Ia pun membuka jendela lalu menuruni rumah dengan menggunakan tali yang kebetulan ada di kamarnya. Seohyun agak kesulitan tapi akhirnya Seohyun akhirnya berhasil mendarat dengan selamat. Ia pun berjalan dengan tenang keluar dari rumahnya lalu menyusuri jalanan mencari keberadaan sang kekasih.

Lama kemudian Seohyun menyusuri jalanan,Seohyun agak kelelahan. Ia ingin beristirahat tapi hatinya tetap bertekad tidak akan berhenti sebelum bertemu dengan kekasihnya. Ia berjalan lagi ke depan dan brukkk..ia tak sengaja menabrak seseorang. Seohyun pun bangkit lalu mengangkat wajahnya. Senyum terkembang di wajahnya.

“Aku menemukanmu Kyuhyun oppa,” ucap Seohyun dengan senyum sumringah.

Walau ada yang namanya mesin waktu dan bisa kembali ke masa lalu,bukan berarti kesalahan saat itu akan terperbaiki. Akan lebih baik bila mencari jalan keluar dan memperbaikinya. Karena kita tak akan bisa kembali ke masa lalu dan hanya bisa berjalan menuju masa depan.

END

1 komentar: