Jumat, 24 Januari 2014

Say Love In Radio



Cast:Choi Sooyoung dan Cho Kyuhyun
Other Cast:Seo Joo Hyun,Lee Sungmin,Lee Sun Kyu,Kim Ryeowook,and the others
Genre;Romance,Entertainer Life,and Comedy
Author:Shin Hana a.k.a ~Evil Angel~
Desclaimer: :FF ini murni dari karya saya.Ide ini didapat dari moment Kyuyoung di radio Chunji.Para Cast tetap milik tuhan dan fansnya.
Note dari author  :FF ini pernah dipublish di sebuah fanpage.Jadi,jangan ada yang terkejut.Mian kalau banyak typo maklum masih penulis pemula dan mian kalau kependekan

~Happy Reading~

Di gedung SM tepatnya di ruang latihan,Sooyoung melihat Kyuhyun sedang asyik mengobrol dengan Seohyun.Sooyoung sedikit cemburu karena baru kali ini ia melihat Kyuhyun tertawa ketika mengobrol bersama member snsd.

"Apa ya yang sedang mereka bicarakan?”gumam Sooyoung penasaran.

Sooyoung pun diam-diam mengendap-endap dan bersembunyi di belakang pintu.Ia memasang telinganya lebar-lebar.Ia sangat penasaran dengan hal yang diobrolin sama Kyuhyun dan Seohyun.

“Apa oppa yakin???”tanya Seohyun cemas.”Aku gak mau tahu lho!!!”

“Aku sangat yakin sekali Seohyun~ah,”jawab Kyuhyun tegas.”Tolong aku ya!!!”

“Oke,aku akan menolongmu untuk kali ini,”ujar Seohyun,

“Yeahh,,,gomawo kau adalah teman terbaikku,”kata Kyuhyun sambil memeluk Seohyun senang.

Uhhh…Sooyoung tak tahan lagi.Ia pun diam-diam keluar lalu berlari dengan cepat.Brukk..ia tak sengaja menabrak Ryeowook.

“Ada apa denganmu?”tanya Ryeowook bingung.

“A..ani,aku tak apa-apa,”jawab Sooyoung menahan tangis.

“Ohh..kau dipanggil tuh oleh Sooman ahjussi,”beritahu Ryeowook sambil bergegas pergi.

——————

~Di kantor Sooman~

“EHHH??Aku menjadi penyiar radio Chunji malam ini bersama dia??”tunjuk Sooyoung ke Sungmin.

“Ne,apa ada masalah?”tanya Sooman memandang Sooyoung.

“Ah ani,”jawab Sooyoung sambil melirik Sungmin.

—————–

~Malam,di Radio Chunji~

Di sana,Sungmin dan Sooyoung sedang bersiap-siap.Sebelum mulai siaran,Sooyoung melahap roti yang ia bawa dari dorm dengan senang.

“Sungmin~ah,bukannya kau berpasangan dengan Sunny saat siaran malam ini?”tanya Sooyoung sambil melahap rotinya.

“Gak jadi soalnya Sunny lagi pilek,”jawab Sungmin cemberut.”Kau kan chingu-nya masa kau tak tahu kalau Sunny pilek?”

“Hehehe..aku lupa !!”

Trekk…hmm..siaran pun dimulai.Musik pun mengalun dengan indah.Untunglah Sooyoung sudah melahap rotinya sampai habis.

“Annyeong,saya Sungmin dan ini partner saya Sooyoung,”sapa Sungmin menyapa para pendengar radio.

“Untuk sesi pertama,kami menerima request lagu sebanyak 3 orang,”seru Sooyoung.

Kalau Sooyoung dan Sungmin sedang asyik siaran,hmm..Kyuhyun di kamarnya sedang mendengarkan radio sambil berbincang dengan Hana,salah satu staff sm bagian perias.Dia akrab dengan Kyuhyun.

“Ayolah Kyu,aku pinjam PSP mu,”ujar Hana memohon.

“Ani,terakhir kali jaketku rusak saat kau pinjam,”teriak Kyuhyun kesal.

“Yah,PSP mu kan ada 2 jadi kalau rusak satu tak masalah kan?”seru Hana yang membuat Kyuhyun tambah kesal.

“Yak,2 PSP ini sangat berharga karena PSP yang warna hitam ini dari fans ku dan PSP berwarna silver ini hasil dari celenganku,”balas Kyuhyun.

Hana dan Kyuhyun mulai berdebat lagi.Hmm..oke kita kembali ke Sooyoung dan Sungmin yang sedang siaran.

“Kamsahamnida buat Gyuri yang telah merequest lagu berjudul “Butterfly”.Silahkan dengarkan ya,”seru Sooyoung dan Sungmin ke pendengar.

Selagi lagu mengalun,Sooyoung dan Sungmin mengambil es kopi lalu meminumnya.Uhhh tenggorokan pun terasa segar.

“Sooyoung~ah,apa benar kau menyukai si evil??”tanya Sungmin ke Sooyoung.

“Uhukkk…kenapa kau bertanya seperti itu?”tanya Sooyoung balik.

“Aku kan cuma bertanya.”

Lagu Butterfly berhenti mengalun.Kringg..saatnya mengangkat telepon kedua.Kali ini Sungmin yang mengangkatnya.

“Yeobseyo dengan siapa?”sapa Sungmin bahagia.

“Ini aku Sunny,aku ingin request lagu “Saranghae,”jawab Sunny di telepon dengan gembira.

“Eh???Sunny???Kau baik-baik saja??Bagimana keadaanmu??”tanya Sungmin tanpa melihat situasi.

Klik…telepon diputus oleh pihak radio.Sungmin hanya memasang muka kesal.Sooyoung hanya tersenyum geli.
Lagu pun kembali mengalun.Sooyoung pun menggunakan waktu istirahatnya dengan membuka jaringan sosial facebook dan melihat ff karya Knight.

“Sooyoung~ah,kau belum jawab pertanyaanku,”kata Sungmin menghentikan kegiatan Sooyoung.

“Aish,aku tak mau menjawabnya,”ujar Sooyoung cemberut.

“Wae??Apa karena kau malu mengungkapkan perasaanmu?”tanya Sungmin menggoda.

“Ani,aku hanya tak mau menjawab pertanyaan konyolmu.”

Lagu kedua berhenti mengalun.Kringg…akhirnya mereka pun mengangkat telepon ketiga.Kali ini Sooyoung yang mengangkat telepon.

“Yeobseyo,dengan siapa?”sapa Sooyoung ramah kepada si penelepon.

“Ah,ini Sooyoung???Aku Kyuhyun,”jawab si penelepon.

Bluzzz..muka Sooyoung memerah karena malu.Sungmin hanya melirik Sooyoung dengan geli.

“Kau mau request lagu apa?”tanya Sooyoung.

“Aku mau request lagu “No Other”dan aku juga ingin mengatakan sesuatu ke Sungmin.Bisakah kau menyuruh Sungmin?”pinta Kyuhyun.

Sooyoung menyerahkan gagang telepon ke Sungmin.Sungmin pun menerimanya sambil tersenyum ke arah Sooyoung.

“Hyung,nanti bawakan aku oleh-oleh ya saat pulang dari siaran,”pinta Kyuhyun di telepon.

“Sialan,kau kira aku sedang berlibur ke luar negri hah?”teriak Sungmin kesal.

“Hahaha..aku bercanda hyung,”ujar Kyuhyun terkekeh-kekeh.

“Hahaha..saranghae nak Kyuhyun,”ucap Sungmin bercanda.

“Hohoho…saranghae nak Sungmin dan saranghae Sooyoung~ah,aku akan melamarmu untuk jadi yeojachinguku besok pagi jadi dandanlah yang cantik ya,”kata Kyuhyun sambil menutup telepon.

Lagu No Other mengalun dengan bahagia.Sooyoung kaget seklaigus bingung mendengar kata kata Kyuhyun.Yah,ia malam ini ia akan tidur lalu besok pagi berdandan secantik mungkin.

————

~Dorm SNSD~

Sooyoung POV

Aku melangkahkan kakiku dengan gontai.Aish,aku capek sekali hari ini.Mana sudah pukul 24.00 o’clock lagi??Aku yakin semua member snsd pasti sudah tidur.
Saat aku membuka pintu dan masuk ke ruang makan untuk mengambil makanan,aku melihat Seohyun sedang menangis.Aku pun mendekatinya.

“Kenapa kau menangis Seohyun~ah?”tanyaku kepada Seohyun.

Seohyun menoleh ke arahku.Aigooo…lihatlah air matanya banyak sekali terjatuh kepipinya.Aku pun menghapus air matanya dengan tisu.

“Eonn..eonni jahat,”teriak Seohyun keras.

“Wa..wae??”tanyaku terkejut.

“Aku tahu kalau Kyuhyun oppa akan menembak eonni,”jawab Seohyun.”Puas eonni sekarang merebut Kyuhyun oppa dariku??Aku tak akan ikhlas melihat kalian berpacaran.”

Seohyun meninggalkanku dalam keadaan marah.Tinggallah aku sendirian.Aigoo,tak mungkin kan aku membuat dongsaengku menangis karenaku.Mianhae oppa,sepertinya aku akan menolakmu.

{Pagi harinya di Gedung SM}

aku melangkahkan kakiku ke gedung SM.Yah,hari ini adalah hari dimana aku menjawab pernyataan cinta dari Kyuhyun.Hmm..tapi mungkin dia agak berat dengan keputusanku.
Aku berjalan mendekati Kyuhyun yang sedang menungguku di taman yang berada di belakang gedung SM.Kyuhyun tersenyum kepadaku.

“Jadi,apa jawabanmu?”tanya Kyuhyun setelah aku mendekatinya.

“Mian,aku menolak untuk menjadi yeojachingumu,”jawabku sambil menunduk.

Wajah Kyuhyun nampak terkejut.Hiks,mian Kyu,ini demi Seohyun.Dia lebih baik daripada aku.Akan lebih baik bila kau menjadi namjachingu Seohyun.

“Wae??Apa kau membenciku?”tanya Kyuhyun menatapku.

“Ani,ini demi orang yang kusayangi,”jawabku menatapnya.”Aku tak pantas menjadi yeojachingumu.”

Aku berlari ke lapangan basket yang ada di seberang jalan.Aku hanya ingin menenangkan diriku dengan menjauhi Kyuhyun.Mungkin dengan cara ini,perasaanku akan menghilang.
Ketika aku berhasil menyebrang aku melihat Kyuhyun mengejarku.Tiba-tiba,sebuah mobil hitam melaju kencang dan Brakk..mobil itu menabrakk Kyuhyun.

“Kyuhyun Oppa,”teriakku sambil mendekati tubuh Kyuhyun yang bersimbah darah.

Kulihat semua member snsd dan suju keluar dari semak-semak dan mendekat ke arah Kyuhyun.Aku tak tahu apa yang mereka lakukan di semak-semak,yang jelas aku hanya menghawatirkan keadaan Kyuhyun.

———–
~Di Rumah Sakit~
Saat ini,aku dan member snsd and suju menunggu di depan pintu UGD.Tiba-tiba,3 dokter masuk ke dalam ruangan.Aku berdoa di dalam hati semoga Kyuhyun selamat.Aku tak mau kehilangan Kyuhyun.

-1 jam kemudian-

2 orang dokter keluar dari ruangan.Aku,member snsd,dan member suju pun mendekati 2 dokter itu.
“Bagaimana keadaan Kyuhyun?”tanya Leeteuk.

2 dokter itu hanya tersenyum menatap kami lalu meninggalkan kami.Kulihat dari jendela yang terpasang di pintu,ada 1 dokter yang berdiri di dekat tubuh Kyuhyun.
1 dokter yang ada di ruangan itu tiba-tiba keluar lalu menunduk sedih.1 dokter itu tampak aneh karena dia menggunakan topi yang menututpi wajahnya.

“Mianhae,aku tak mampu menyelamatkannya,”ucap dokter itu menunduk.

“ANDWAE,”teriak kami semua.

Kami langsung mengerubungi tubuh Kyuhyun.Dokter yang memakai topi yang menutupi wajahnya hanya menunduk dan melirik ke arah Yoona.

“Kyu bangun buka matamu,”seru Eunhyuk.

“Kalau kau membuka matamu,kau boleh bermain PSP selama 1 bulan penuh,”janji Leetuk yang membuat member suju tercengang.

“Ne,kalau kau bangun,kau boleh makan siang bersama kami,”janji Taeyeon tiba-tiba yang membuat kami tercengang.

Seohyun memegang lenganku.Aku tahu dia pasti sangat sedih menerima kenyataan ini.

“Eonni,mianhae karena aku jadi begini,”ucap Seohyun.”Sebenarnya aku tak menyukai Kyuhyun oppa.Ini hanya rencana Kyuhyun untuk melihat kebaikan hatimu dengan cara mengujimu.Jadi,ketika eonni menolak Kyuhyun oppa gara-gara aku,nanti kami keluar dari semak-semak dan memberikan kejutan untukmu.”

“Mwo??Kenapa kau tak menyukai Kyuhyun?”tanyaku bingung.

“Aku sudah pacaran dengan Ryeowook oppa,”jawab Seohyun menunduk.

Aku menoleh ke tubuh Kyuhyun yang pucat.Hiks,Kyuhyun mainhae.Karena aku,kau jadi begini.

“Saranghae,”bisikku di telinga Kyuhyun.Ah,ini sudah terlambat karena Kyuhyun telah pergi.

Tak..tak…tak…kulihat Hana dan juga Sooman ahjussi masuk ke dalam ruangan lalu menatap Kyuhyun.Air mata mereka jatuh.

“Huwaa…aku tak menyangka Kyuhyun meninggal,”teriak Hana keras.

“Kyu,kalau kau buka matamu,aku akan menjadi yeojachingumu,”janjiku kepada Kyuhyun.

Kami semua menangis tersedu.Terlihat dokter yang memakai topi itu merangkul Yoona dan membiarkan Yoona menangis di bahunya.

“Huwa…aku minta maaf karena aku merusak PSP mu,”kata Hana di depan tubuh Kyuhyun.”Semoga kau tenang di alam sana.”

Kleb…mata Kyuhyun terbuka lebar lalu menatap Hana kesal.Aku melihatnya terkejut.Lho,bukannya Kyuhyun telah meninggal???

“Yak,kau merusak PSP ku lagi,”teriak Kyuhyun di depan kami.

Kyuhyun sadar kalau kami sedang menatapnya.Wajah Kyuhyun nampak ketakutan.Kmai pun menatap dokter yang ternyata adalah…

“KIBUM??”teriak kami kaget.

“Hehehe…bagaimana aktingku tadi??Kelihatan seperti dokter beneran kan??”tanya Kibum.”Mianhae tadi aku diminta Kyuhyun untuk berakting jadi dokter dan mengatakan bahwa dia telah meninggal.”

PLETAKKK…Leeteuk menjitak Kyuhyun dengan kesal.Uhh..kelihatannya Leeteuk kesal karena ditipu oleh dongsaengnya.

“KAU TEGANYA MENIPU KAMI.KAU DIHUKUM TAK BOLEH BERMAIN PSP SELAMA SATU MINGGU,”teriak Leeteuk sambil meninggalkan Kyuhyun.Member suju dan Kibum pun juga keluar.

PLETAK….satu jitakan tepat mengenai kepala Kyuhyun.Itu berasal dari Taeyeon.Dia kesal karena mengeluarkan air matanya.

“Kyuhyun oppa tak boleh makan siang di dorm kami selama 1 minggu,”seru Taeyeon sambil meninggalkan Kyuhyun.Member snsd pun juga meninggalkan Kyuhyun kecuali aku.

PLETAKKK..Sooman menjitak kepala Kyuhyun dengan gemas.Sooman sangat kesal karena terjebak dalam tipuan di evil dari member suju.

“KAU DIHUKUM MEMBERSIHKAN GEDUNG SM SELAMA SATU MINGGU,”teriak Sooman sembari meninggalkan Kyuhyun.

PLETAKK…Hana dari stafff sm pun juga menjitak Kyuhyun dengan kesal.Hana kesal karena dia capek-capek meminta maaf kepada Kyuhyun.

“Nah,sebagai hukumannya,aku tak akan MENGGANTI PSP mu yang rusak,”seru Hana sambil menjulurkan lidah lalu pergi.

D ruangan itu tinggallah aku dan Kyuhyun yang sedang memegang kepalanya yang kesakitan karena dijitak-jitak.Aku pun mendekatinya.

CHU <3 Aku mencium Kyuhyun singkat.Bisa kulihat sekarang wajah Kyuhyun memerah karena tak menyangkan mendapatkan ciuman dariku.

“Sebagai hukumannya,aku akan menjawab pernyataan cintamu satu minggu lagi,”kataku sambil meninggalkan Kyuhyun.

“ANDWAE!!!”

Sooyoung POV End

————-

Author POV

~1 Minggu Kemudian~

Malam ini,Kyuhyun dan Seohyun mendapatkan tawaran menjadi penyiar radio Sukira.Kyuhyun dan Seohyun berangkat dengan hati yang gembira.

“Bagaimana hubunganmu dengan Ryeowook?”tanya Kyuhyun saat sampai di gedung siaran.

“Hubunganku baik-baik saja,”jawab Seohyun dengan muka yang memerah.”Apakah Sooyoung eonni telah menjawab pernyataan cinta oppa?”

Kyuhyun menggeleng keras.Kyuhyun melupakan kesedihannya dengan duduk dan melakukan persiapan.3…2….1…siaran dimulai.

“Annyeong saya Seohyun dan disebelah saya adalah Kyuhyun,kami adalah penyiar di radio Sukira malam ini,”sapa Seohyun di depan mic.

“Untuk sesi pertama akan ada 3 orang yang merequest lagu,”kata Kyuhyun berbicara santai.

Kringg…telepon berbunyi.Kyuhyun pun mengangkat telepon dengan hati yang biasa saja.

“Yeoboseyo,dengan siapa ini???”tanya Kyuhyun di telepon.

“Aku Choi Sooyoung ingin menjawab pernyataan cintamu,”jawab si penelpon yang ternyata Sooyoung.

Deg..jantung Kyuhyun berdetak kencang.Hmmm..apakah Sooyoung akan menerimanya??

“Apa maksudmu?”tanya Kyuhyun pura-pura tak mengerti.

“Aku mau menjadi yeojachingumu,”jawab Sooyoung.”Asal…”

“Asal apa?”

“Asalkan kau menyanyikan lagu Baby-Baby SNSD di radio secara live dan no lipsinc,”pinta Sooyoung di telepon lalu memutuskan telepon.

Kyuhyun melirik Seohyun dan tersenyum senang.Apapun akan dia lakukan asalkan Sooyoung gembira.

“Akan kunyanyikan lagu untukmu Sooyoung~ah,”kata Kyuhyun.

~THE END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar